Rabu, 14 September 2011

Ramadhaaan is BACK^^

Teman…,bulan apa ini?jka tidak salah Ramadhan kah?...
Alhamdulillah ramadhan kali ini aku menjumpainya kembali…

awal mengawali bulan ramadhan ini aku iingin melakukanx lbih sempurna/;0
walau di pagi dan siang harinya belum puasa tetapi utk malam nya aku harus tarawih …,karena aku halangan nya suda selesai tamu ku sudah pulang aku harus suci ,…,sayang kan awal puasa uda bolong smentara ak dah suci jd kuputuskan utk mandi dulu :D
YAAAAH!!kecewa nya aku saat itu seisi rumah meninggalkan ku
dngn tekat menyambut puasa yg berkobar”ak putuskan tarawih jauuuuh enggak ding deket bgt dr rmah hanya saja aku SENDIRI….:”)

………………………………………………………………………………………………………………………………………………
masi suasana LIburan di blan rmadhan ini…,
mungkin ak hanya bersantai d rmah dn memikirkan was” besok ,lusa”ak masuk bgaimana kejadiann yg hrus kuakukan smbil brpuasa…
………………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar